Seharian ini aku sibuk
sibuk santai
pagi aku santai dengan kerjaku
siang aku santai  dengan kampusku
lalu malam
aku sibuk dengan rindu ku

Dan kupahami
rindu adalah
hasil dari jarak yang tak tertempuh
hasil dari hati yang berlomba dengan pikiran
juga
hasil dari pengharapan yang tidak sesuai

Malam bukanlah penghujung aktifitas
bagiku
ia adalah awal untuk mengucapkan
selamat datang rindu

Saat malam
aku selalu diam
karna kedinginan akan hangat pelukan
bahkan sampai tidak bisa untuk bergerak
karna tubuh di tahan oleh rindu

Terkapar

Lelah

Lalu aku ingin hangat
ku minum kopi yang kupanaskan
kukira
kopi bisa mengusir rindu yg dingin
ternyata tidak
mereka malah bersahabat

Kalau sudah rindu
untuk tidur lupa
karna tidur adalah kewajiban untuk orang yg mengantuk
untuk yang rindu
kewajibannya bertemu

Tidur malam
Kerja kesiangan
skripsi terbengkalai
terus saja di hantam rindu

begitu terus

lalu

sama seperi itu

dan
Tetap berlanjut
 

 

 

26/5/16
9:43 PM