aku hidup bersama orang tuaku
dua puluh tahun yang lalu aku datang kebumi
aku tidak mengenal negeri ini
hanya sedikit numpang tidur dan nyuci piring

aku tidak tahu kalau negeri ini ada dibumi
tidak ada kisi kisi dari sorga

aku juga tidak mengenal pemimpin
yang aku tahu negeri ini subur

aku kira negeri ini akan lama dibumi
kalau seperti ini mungkin hilang

soal sistem aku tidak ingin tahu
yang kuketahui negeri ini butuh sistem yang erat
seperti elang menggenggam anaknya sambil terbang
kemana mana
bebas
tanpa batas
dan yang terpenting dihargai

Setan berbisik
jangan salah pilih kenali dulu

kataku tidak kenal
siapa mereka
dari mana

sekedar berjanji aku sering berjanji tapi tak kutepati
katanya

aku diam
aku berfikir
seseorang yang tak kukenal memberikan aku kotak mimpi
aku tidak tahu isinya nyata atau memang mimpi

lebih baik aku tidak mengambil

25/02/2014 07:55 AM