Entah aku harus memulai tulisan ini dari mana

aku dari tadi disini

sedikit alunan musik jazz membaur ditelingaku

 

Ini bukan soal cinta

hanya tentang rasa yang diagungkan spesies manusia

 

yang aku tulis tidak jauh dari kamu

kamu yang sekarang mungkin kehilangan bak mandi saat makan

 

aku tidak tahu banyak tentang kamu

hanya sedikit dari tidak tahu

 

senyum kamu sudah tidak asing lagi di otak aku

yang kata ibu sedikit genius

 

nyaliku entah kemana saat ketemu kamu

mungkin bersembunyi didalam kaos kaki

yang ku tahu sudah tak ku cuci selama seminggu

 

bukan hanya malam ini

setiap malam setelah sore disetiap hari

aku selalu ingat kamu

kamu yang aku tak tahu anak siapa

lahir diplanet apa

dan spesies apa

kenapa

aku gak tahu

 

kita semacam recroverso tapi dasarnya tidak menyatu

terkadang kamu selalu hadir didalam mimpi yang berkhir dengan bangun tidur

 

selamat malam untuk kamu.

 

 

11/04/2014 07:18 PM